PENYEMPROTAN DISINFEKTAN ”CEGAH COVID-19″DESA SUMBERAGUNG

Rabu, 8 april 2020 Pemerintah Desa Sumberagung yang terdiri dari RT,RW,Karang Taruna,Babinsa,Babinkantibmas dibantu dengan tenaga kesehatan desa melaksanakan giat penyemprotan masal disinfektan di desa sumberagung untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kini tengah mewabah di indonesia.

Penyemprotan disinfektan dilakukan baik di rumah-rumah warga dan jalan lingkungan desa. Selain itu juga dilaksanakan sosialisasi keliling terkait himbauan pencegahan corona dengan sosial distancing/jaga jarak, sering cuci tangan,memakai handsanitaizer dan memakai masker bila bepergian keluar rumah. menghimbau pada seluruh warga masyarakat bila ada saudara,kerabat atau tetangga yang baru pulangĀ  dari luar wilayah baik dari luar kota/kab. maupun luar negeri diharap lapor pada perangkat desa setempat guna mewaspadai penyebaran Covid-19 di desa sumberagung.

Pemerintah desa yang di pimpin oleh Bpk.Judianan, S.Pd tak henti-hentinya memberikan edukasi dan himbauan kepada warga desa sumberagung untuk membantu negara memutus mata rantai penularan covid-19 dengan tetap berada dirumah /STAY AT HOME..

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?