Musdus Hari Ke 4 Desa Sumberagung

Kegiatan rapat dibuka oleh bapak Sekretaris Desa dan dihadiri oleh Kepal Desa Sumberagung, Sekretaris Desa membuka kegiatan musyawarah dusun dan memberi wawasan kepada masyarakat demi kemajuan desa Sumberagung akan diperbaikinya infrastruktur desa mulai dari bidang pembangunan antara lain : pembangunan jalan, talud, normalisasi, dll. Bidang pemberdayaan di harapkan ada inivasi baru dari masyarakat melalui pelatihan demi kemajuan Sumberagung.

Musyawarah Dusun hari ketiga di adakan pada hari Rabu 21 Nopember 2019 bertempat di rumah bapak Supoyo (Kepala Dusun Sumberagung Kidol) RT 03 RW 10. Pelaksanaan dimulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB. Musyawarah berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat menyusulkan beberapa kegiatan antara lain : pembangunan jalan paving, pembangunan jalan rabat, pembangunan normalisasi aliran sungai, perbaikan dan pembangunan talud, pembuatan got. Dibidang pemberdayaan masyarakat mengusulkan beberapa pendapat antar lain : kegiatan KKBM membuat program pelatihan perikanan, kerajinan, pelatihan kuliner, dan pelatihan hidroponik. Selain itu permintaan dari kelompok sepedah sehat “BEN ETES” seragam bagi para anggotanya.

Kepala Desa membuat program pembuatan batas wilayah Sumberagung dengan pembuatan Taman Batas Desa dan pembuatan lampu jalan seluruh daerah Sumberagung.

Harapan masyarakat semoga usulan warga dusun Sumberagung bisa terlaksana semuanya, agar desa Sumberagung lebih baik lagi. serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumberagung.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?