Musdus Desa Sumberagung Tahun 2019

Kegiatan musyawarah desa di adakan pada hari Senin, 25 Nopember 2019 pukul 19.30 WIB di balai Desa Sumberagung. Musyawarah kali ini banyak tamu undangan yang hadir antara lain : Kecamatan Rejotangan, Babinsa Rejotangan, Babinkantipnas Rejotangan, Kepala Desa, BPD, RT, RW, dan TIM 11. Musyawarah berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan yang menghambat kegiatan itu.

Dalam acara kali ini di awali dengan berbagai sambutan, mulai dari Kepala Desa dan dari Kecamatan Rejotangan. kegiatan musyawarah ini merupakan kelanjutan dari musyawarah dusun yang sedah di lakukan sebelumnya, lalu dilanjutkan dengan musyawarah tingkat desa. Kali ini Bapak Sekretaris membacakan hasil dari musyawarah dusun yang sudah dilakukan selama 5 kali, apabila dari mayarakat usulannya belum tertulis di sini bisa mengusulkan lagi kegiatan apa yang akan di lakukan. Ternyata masih ada beberapa usulan yang belum ter tulis di laporan panitia TIM 11 sebagai penyusun RKPDesa tahun 2019. usulan mayarakat berfariasi mulai dari pembangunan jalan, pemberdayaan, sosial, dan budaya.

Harapan dari pemerintahan desa agar kegiatan pembangunan pada tahun depan bisa berjalan lancar, sehingga bisa memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya Sumberagung dan umum masyarakat luas.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?